Jumat, 15 April 2016

MANFAAT BUAH MANGGIS 

Manggis adalah satu-satunya buah yang tidak pernah busuk walaupun didiamkan berada diatas tanah selama apapun. Malahan kulit manggis akan mengering dan menjadi kayu. Itu semua dikarenakan kulit manggis mempunyai antioksidan yang luar biasa.Sebelum kita membahas manfaat bah manggis , saya akan memberikan sedikit informasi tentang buah manggis ini . 


Nah, Selain buahnya yang manis-asam, manggis juga memiliki banyak khasiat yang mungkin memaksakan anda untuk menjadikannya salah satu obat pilihan untuk penyakit anda. Namun apapun itu pastikan bahwa anda berkonsultasi pada dokter terkait sebelum mencoba mengkombinasikannya terhadap penyakit anda.

Manggis dapat membantu anda untuk mencegah dan memerangi penyakit alzheimer dan parkinson, Manggispun juga dapat menghilangkan alergi, Menjaga kesehatan usus,dan juga dapat mengatasi diare, sembelit, selain itu buah manggis juga merangsang kesehatan usus normal,manggis juga dapat Menjaga kesehatan otak dan syaraf. jadi bagi kalian yang masih remaja ataupun anak anak maka konsumsilah buah manggis , namun mengkonsumsinyapun sesuai kebutuhan tubuh anda yaa,,,


jangan sampai niat untuk membuat sehat tubuh malah menjadi dampak buruk bagi kesehatan kita .karena semua yang berlebihan itu tidak baik bukan ,manggis ini dapat Mengatasi katarak, Sakit kepala migrain, Mengurangi stres dan depresi, Mengurangi Kolesterol , Membantu mencegah obesitas ,Mencegah penuaan dini.manggis juga memiliki kandungan vitamin dan mineral yang cukup tinggi.Vitamin C, BI & B2Zat besi, niasin,  protein, serat fiber,  kalsium, dan lainnya.



itulah manfaat beserta nutrisi yang dimiliki oleh buah manggis :)buat kalian yang sangat menjaga kesehatan jangan pernah bosan untuk mengkonsumsi buah ,tidak hanya buah manggis saja yang memiliki manfaat kesehatan bagi tuuh .buah lainnya juga memiliki banyak Nutrisi bagi tubuh kita loh ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar