Jumat, 15 April 2016

manfaat buah bagi kesehatan tubuh dan cara menjaga kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi buah.

MANFAAT BUAH BAGI KESEHATAN TUBUH

Ada banyak sekali manfaat buah bagi kesehatan tubuh kita yang tidak kalah pentingnya . buah memiliki nutrisi yang banyak dan baik untuk kesehatan tubuh kita, buah dapat menjaga kesehatan tubuh kita karena memiliki banyak terkandung vitamin didalamnya .
Dengan mengkonsumsi buah setiap hari secara seimbang, maka kesehatan kita akan terjaga secara alami asalkan sesuai dengan nutrisi lain yang dibutuhkan oleh tubuh .
Buah memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita , jika kita ingin melakukan DIET SEHAT DENGAN BUAH kita juga bisa mengkonsumsi buah secara rutin setiap hari . ingat, mengkonsumsinya harus seimbang dengan kebutuhan tubuh kita yang lainnya yaaa...

Nah, disini saya akan memberikan dampak baik mengkonsumsi buah...
Berbagai ragam jenis buah buahan itu dapat menyehatkan tubuh kita , menghindarkan kita dari penyakit, dan lain lain .
Banyak seklai manfaat buah bagi tubuh kita , berikut merupakan beberapa manfaat buah bagi kesehatan tubuh kita ;

Buah sangatlah baik untuk kesehatan kita dan manfaat buah buahan ini telah saya rangkum menjadi manfaat yang global dan dimiliki oleh beberapa ragam jenis buah yang ada diberbagai belahan dunia.
Mengkonsumsi buah buahan dapat menghindarkan diri kita dari penyakit kanker, stroke dan stress berlebihan, karena buah dapat mencegah tekanan darah tinggi , mengkonsumsi buah secara rutin sesuai kebutuhan tubuh  kita dapat juga mencegah dari penyakit yang ganas sepeti penyakit jantung, buah buahan memiliki banyak akan vitamin, mineral, dan zat penting lainnya. Sehingga, dapat menjaga kebugaran tubuh kita , buah berdasarkan jenisnya juga dapat dijadikan obat untuk mencegah kolestrol jahat yag dapat menyerang tubuh kita, buah juga memiliki antioksidan yang dapt menjaga kekebalan tubuh kita .

perlu diketahui tidak semua buah dapat dikonsumsi oleh kita, Namun,  ada saatnya juga bagi kita untuk menghindarikonsumsi beberapa ragam jenis buah, terutama bagi yang sedang menjalani masa rehabilitasi dari penyait atau sednag dalam masa pengobatan . misalnya jika anda sedang menderita penyekit tekanan darah yang tinggi sebaiknya saya sarankan untuk menghindari buah durian.

Buah memang memiliki banyak manfaat . namun, mengkonsumsi buah juga harus diperhatikan karena tidak semua buah dapat dikonsumsi secara bebas  dan selain memiliki dampak baik bagi  kesehatan tubuh kita , buah juga dapat memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan kita . yang disebabkan karena kita terlalu banyak mengkonsumsi buah dan mengkonsumsinya pun tidak sesuai dengan asupan kebutuhan tubuh kita , saya akan megingatkan lagi segala yang berlebihan itu sangatlah tidak baik untuk kita dan dapat memberikan dampak buruk bagi kita . jadi, konsumsilah buah yang sesuai dengan kebutuhan kita dan jangan pernah mengatakan bosan untuk mengkonsumsi buah buahan .

Cukup sampai disini dulu penjelasan saya tentang buah, dan masih banyak lagi manfaat buah lainnya  ,ingatlah Menjaga kesehatan diri sendiri dan orang yang kia sayangi itu sangatlah berharga .jaga baik baik kesehatan anda ..
TERIMA KASIH J
Buahguesehat.blogpsot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar